Search This Blog

Lagi-Lagi Facebook

16/03/2010

Gara-Gara Facebook, Seorang Ayah Hajar Anak Istri

Pelaku adalah Hari Masari (41), sementara korbannya adalah Mia (16) dan Dessy Susanti (38).


DENPASAR- Gara-gara rebutan menggunakan laptop untuk ber-Facebook ria, seorang ayah naik pitam dan menganiaya anak serta istrinya. Pelaku adalah Hari Masari (41), sementara korbannya adalah Mia (16) dan Dessy Susanti (38).

"Pelaku emosi karena permintaan meminjam laptop tidak kunjung dipenuhi sehingga anaknya dipukul dengan kayu penggaris yang mengakibatkan luka lebam dan keseleo pada tangannya," ujar sumber okezone di Poltabes Denpasar, Minggu (14/03/2010).

Melihat pelaku menganiaya anaknya Mia (16), sang ibu yang bernama Dessy Susanti langsung menegur sikap kasar suaminya. Rupanya, Hari yang sudah disulut emosi kian terpancing dengan omelan sang istri.

"Pelaku langsung memukul istrinya dengan tangan kosong di pelipis kanan istrinya. Malahan pelipis istrinya itu sampai bengkak," tambah sumber tadi sembari menyebutkan keluarga tersebut tinggal di sekitar Jalan Uluwatu, Gang Perjuangan, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

Akibat perbuatan tersebut, Desy dan anaknya, Mia, memilih melaporkan ulah ayahnya ke Poltabes Denpasar. Usai dapat laporan kasus yang terjadi pada Jumat, 12 Maret, lalu, sekira pukul 21.00 Wita, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan visum et repertum (VER).

"Pelaku juga sudah diamankan, kasusnya masih ditangani satuan Reskrim Poltabes," tambahnya.

Hingga kini Pahumas Poltabes Kompol I Made Mundra belum berhasil dikonfirmasi terkait kasus penganiayaan tersebut. Di hadapan polisi, pelaku yang bekerja sebagai wiraswastawan mengaku emosi karena anaknya tidak meminjamkan laptop. Saat itu, anaknya Mia memang masih asyik bermain facebook sehingga menolak memberikan laptopnya kepada sang ayah.

0 comments

Post a Comment